Kamis, 11 September 2014

Chef [Movie Review]


Lelah dengan Big Blockbuster seperti Iron Man, sutradara Jon Favreau mengejar proyek "pribadi" nya dalam Chef, kali ini dia menjadi sutradara sekaligus lead actor, Chef adalah sebuah drama keluarga yang hangat dan ringan, menggambarkan kondisi yang mungkin sering kita alami, disaat kita tertekan dalam pekerjaan yang monoton dan ingin melompat keluar untuk mengejar passion kita yang sebenarnya.

Carl Casper (Favreau) adalah seorang Chef kenamaan yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya di sebuah restoran terkenal, kemudian dia dibantu putranya, sahabatnya, (mantan) istri, (mantan) suami (mantan) istrinya memutuskan mengejar keinginannya untuk dapat memasak apapun yang dia inginkan dan menjualnya dengan Food Truck yang sekarang sedang Hype di Amerika sana.

Chef adalah "feel good" movie yang mampu menyemangati kita dan membuat lapar karena makanan-makanan lezat yang digambarkan di film ini. kisah keluarga yang manis, persahabatan dan perjuangan penuh inspirasi yang tampil ringan tanpa berkesan menggurui. Sit back, relax and enjoyed this movie with a slice of sandwich or pizza, or what the hell maybe both :)

MMDB : 80/100

4 komentar:

  1. Bantu sundul aja gan. Biar ga sepi :D

    BalasHapus
  2. Ini pelem wennaaaaaaaaaakkkkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk abis nonton jadi laper sama efeknya kalo nonton afc pas acara eat street

      Hapus