Selasa, 07 Oktober 2014

Interstellar - Trailer Talk


Setelah mengeluarkan tiga official trailer, karya terbaru sineas jenius Christoper Nolan ini mulai terkuak. Dibintangi aktor peraih oscar Matthew McConaughey dan Anne Hathaway yang juga peraih oscar, Interstellar menjanjikan tontonan yang berkualitas, apalagi dengan gaya penyutradaraan Nolan yang tidak perlu diragukan lagi.

Dari trailer resmi yang telah dirilis dapat ditarik kesimpulan Interstellar mengisahkan perjalanan luar angkasa manusia dalam usahanya menemukan tempat baru karena bumi telah "rusak", perjalanan luar angkasa ini menitik beratkan pada penggunaan worm hole sebagai jembatan menuju luar angkasa yang belum pernah dicapai sebelumnya. Kedengarannya memang bukan sebuah ide cerita baru, namun janji Christoper Nolan bahwa ini adalah film "terbaik" yang dia kerjakan tentu saja sangat menggoda, bahkan kata Nolan ini akan lebih baik dari pada Inception karena jalan ceritanya akan lebih mudah dimengerti.



Dari trailernya dapat dilihat gaya penyutradaraan Nolan yang khas, tone kelabu seperti pada inception dan gaya trailer yang sangat mirip dengan trailer Man of Steel. Dimulai dari penggambaran Bumi yang sudah mulai rusak, kehidupan Matthew McConaughey seorang engineer yang awalnya sederhana yang entah bagamana bisa didaulat menjadi salah satu astronot anggota tim expedisi ke luar angkasa, dimana disana dia bertemu Anne Hathaway, perjalanan luar angkasa dan sekilas penampakan worm hole yang konsepnya akan lebih dijelaskan di dalam filmnya tentu saja, sampai pada planet baru yang mereka temukan yang mirip dengan Bumi namun menyimpan banyak ancaman. Mengingat karya-karya Nolan sebelumnya tentu saja kita dapat berharap film ini akan menyimpan banyak kejutan bahkan mungkin twist menggantung yang membuat geregetan (semoga)


Apapun itu kehadiran Interstellar pada bulan November ini tentunya akan sangat dinanti, setelah gempuran film-film musim panas yang menurut saya dimenangkan oleh The Guardians of The Galaxy yang fun, maka sekarang saatnya untuk film yang lebih serius seperti Interstellar ini, selain tentu saja seri ketiga Hunger Games yang sangat dinanti (baca:Jennifer Lawrence).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar