Kamis, 28 Agustus 2014

The Fault In Our Stars [movie review]


Satu lagi adaptasi novel young adult dari Hollywood, namun kali ini bukan kisah perjuangan fantasi menantang maut seperti Hunger Games atau Divergent, kini giliran novel Romance yang disadur menjadi film layar lebar, dan kali ini Hollywood melakukannya dengan baik.

Kisah cinta manis nan mengharukan tentang sepasang remaja pengidap kanker yang berusaha melawan penyakitnya sambil merasakan kisah cinta dalam bentuknya yang paling murni. Chemistry kedua pemeran utama terasa begitu pas, satu lagi penampilan prima dari Shailene Woodley yang sepertinya akan menjadi the next Jennifer Lawrence. Walaupun mampu membuat temen cewek ane mewek sampai bengkak matanya tapi untuk ukuran cowok sepertinya tidak terlalu memilukan, meski sempat menyentuh juga, terutama di bagian akhir.

Film ini mampu menggambarkan kisah penuh cinta, perjuangan, pengorbanan, persahabatan dengan tanpa dramatisasi berlebih yang lebay, kita diajak melihat kehidupan dari sudut pandang penderita kanker tanpa stereotype yang selama ini ada, melainkan bagaimana mereka melihat dunia secara lebih fun, enjoy, dengan keikhlasan yang tidak dibuat-buat.

Overall this is a nice, light, romantic movie, have a great time watching it :)

MMDB : 80/100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar