Senin, 11 Agustus 2014

TMNT [2014] - Movie Review


Cowabungga!!!
Memori masa kecil kamu bakal dimanjain dengan film ini. Karakter  TMNT digambarkan fun dan kocak,  sesuai dengan yang saya ingat semasa series nya diputer di TVRI jaman esde dulu (tua bgt yak). Leonardo sebagai pemimpin yang paling dewasa, Raphael digambarkan paling kuat dan galak, Donatello yang pintar dan nerdy, dan favorit saya Michelanggelo yang selengehan.

Film ini sendiri berjalan cukup simple, jalan cerita yang ringan cenderung comedic tidak dark seperti Dark knight atau Amazing Spiderman, mungkin karena diusung oleh Nickelodeon sehingga dibuat supaya children friendly. Jelas diplot sebagai re-boot yang diharapkan berlanjut sebagai sebuah franchise besar nantinya, karena cerita TMNT entah kenapa tidak pernah menjadi franchise yang serius, padahal karakternya sudah cukup dikenal. Tapi melihat versi 2014 ini saya optimis akan kelangsungan franchise TMNT.

Sebelumnya saya sempat salah sangka kalau directornya Michael bay ternyata dia cuma berperan sebagai produser (fiuhh), sutradara film ini adalah Jonathan Liebesman yang sebelumnya menyutradarai Wrath of The Titans dan Battle : Los Angeles yang ternyata lebih baik daripada Bay. Sebagai pilot dari (yang diharapkan) sebuah franchise, penyutradaraan Jonathan Liebesman cukup berhasil.

Well banyak scene keren dan lucu di film ini, scene di bukit salju sangat keren, scene di lift lucu abiez dan jokes-jokes Michelangelo selalu membuat ketawa. Walaupun ada saja movie logic yang janggal dan beberapa plot hole namun masih oke lah, tentu saja si sexy Megan Fox juga menjadi daya tarik tersendiri, after all this movie is worth your time.


Mmdb : 80/100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar